GENOA, ITALY - NOVEMBER 03: Rodrigo De Paul celebrate after score during the Serie A match between Genoa CFC and Udinese Calcio at Stadio Luigi Ferraris on November 3, 2019 in Genoa, Italy. (Photo by Paolo Rattini/Getty Images)

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Inter kembali menargetkan Rodrigo De Paul guna memperkuat lini tengah, namun kali ini mereka harus bersaing dengan rival sekota, AC Milan. Udinese menginginkan antara 30-35 juta euro bagi para peminat pemain tim nasional Argentina tersebut. Inter memiliki ide dengan pinjam dengan opsi tebus serta menyertakan Federico Dimarco dalam kesepakatan.

Rodrigo De Paul telah mengalahkan Arturo Vidal sebagai target utama Inter pada bursa musim dingin nanti, dengan Barcelona menegaskan mereka tidak berniat menjual pemain tim nasional Chili tersebut, terlebih mereka hanya akan melepas di harga 40juta euro untuk pemain veteran. Laporan yang sama juga memberitakan bahwa Inter juga mempertimbangkan dua pemain lainnya untuk posisi penyerang, mereka adalah Christian Kouamé (Genoa ) dan Andrea Petagna (SPAL).

Sumber/Source : Corriere dello Sport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here