Lini depan Inter dalam tahap evaluasi manajemen tim. Empat striker yang dimiliki saat ini, hanya Romelu Lukaku yang dipastikan tak akan pergi dari Inter. Alexis Sanchez akan kembali ke Manchester United, Sebastiano Esposito kemungkinan akan dipinjamkan untuk menambah jam bermain atas dirinya, sedangkan Lautaro Martinez terus dirumorkan pindah ke Barcelona.

Menurut Corriere dello Sport, Inter yang juga dikaitkan Timo Werner sepertinya melihat opsi yang lebih murah dan masuk akal yaitu dengan mendatangkan Edinson Cavani secara gratis serta meminjam Luka Jovic dari Real Madrid. Pemain Serbia tersebut dalam masalah krisis kepercayaan dari pelatih utama El Real dan membuka opsi hengkang agar dirinya kembali ke top performa.

Inter akan mencoba meminjam mantan pemain Frankfurt dari Real Madrid dengan kesepakatan yang persis seperti mendatangkan Alexis Sanchez, yang mana 50% gaji ditanggung oleh tim pemilik pemain. Saat ini Luka Jovic memiliki pendapatan 10 juta per musim dan hanya duduk dibangku cadangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here