STADIO GIUSEPPE MEAZZA, MILAN, ITALY - 2019/05/26: Mauro Icardi of FC Internazionale holds the ball during the Serie A football match between FC Internazionale and Empoli FC. FC Internazionale won 2-1 over Empoli FC. (Photo by Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Mauro Icardi telah menolak kemungkinan untuk bermain dengan seragam Napoli ataupun AS Roma, sementara pertukaran dengan Paulo Dybala dianggap akan sangat sulit terjadi. Mantan kapten Inter dianggap tak memiliki masa depan lagi di Inter, ia telah masuk daftar jual klub untuk bursa transfer mendatang. Opsi Juventus dinilai adalah hal yang paling mungkin, tetapi permasalahannya ada pada Paulo Dybala yang tak menginginkan pindah ke Inter, sedangkan dua pemain yang ditawarkan Juventus yaitu Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado ditolak oleh Inter.

Masih dari surat harian yang sama, melaporkan apabila Mauro Icardi menolak untuk dijual maka Inter akan menerapkan sistem yang Suning lakukan kepada Ramires di Jiangsu FC, yang mana pemain bermasalah tidak akan dimainkan sepanjang musim dan berlatih dengan tim muda klub.

Sumber/Source : Corriere dello Sport

2 COMMENTS

  1. udh lah inter pertahankan saja icardi itu…

    saya rasa dia masih salah satu finisher terbaik di itali..

    sebagai fans kita jga ga bisa terlalu egois dan buta, dia mgkn sdh bersalah kepada tim dan fans tapi harus diakui dia masih yg terbaik yg bisa inter punya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here