MILAN, ITALY - OCTOBER 06: Juan Cuadrado of Juventus arrives at the stadium before the Serie A match between FC Internazionale and Juventus at Stadio Giuseppe Meazza on October 6, 2019 in Milan, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)

Pada hari Selasa malam Javier Zanetti dan Juan Cuadrado bertemu di sebuah restoran bernama Botinero, restoran yang berada ditengah kota Milano yang merupakan milik dari wakil presiden Inter. Kedua tokoh tersebut duduk pada meje yang berbeda, dimana Juan Cuadrado ditemani istrinya, Diana Botero, tapi hal ini tak menutup kemungkinan dimana keduanya berbicara satu sama lainnya pada suatu kesempatan.

Menurut Corriere dello Sport, itu mungkin bukan kebetulan yang biasa, tetapi lebih terkait kepada bursa transfer mendatang. Pada masa lalu Inter sempat mendekati Juan Cuadrado sebelum ia bergabung dengan skuad Antonio Conte pada saat itu di Chelsea, jika ia memilih langkah karir selanjutnya di Inter maka bukan hal baru dirinya berkerja di Inter. Walau saat ini dirinya tak tergantikan di Juventus, dibawah asuhan Maurisio Sarri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here