PORTO ALEGRE, BRAZIL - OCTOBER 02: Gabriel Barbosa of Flamengo celebrates a goal that was disallowed by the VAR during a semi final first leg match between Gremio and Flamengo as part of Copa CONMEBOL Libertadores 2019 at Arena do Gremio on October 02, 2019 in Porto Alegre, Brazil. (Photo by Buda Mendes/Getty Images)

Inter memiliki perjanjian secara prinsip dengan Flamengo untuk transfer permanen Gabriel Barbosa menurut laporan dari Corriere dello Sport. Gabigol saat ini dipinjamkan ke Flamengo dan terikat kontrak hingga akhir tahun ini, kedua klub telah menyepakati bahwa biaya penebusan Gabigol berada pada harga 16 juta euro ditambah 20% keuntungan penjualan Gabigol dimasa depan akan menajdi hak Inter.

Tetapi kesepakatan tersebut bisa saja gagal, karena Gabigol menginginkan gaji lebih tinggi dari apa yang ditawarkan klub brasil tersebut. Kedua klub masih terus mencari solusi terbaik. Gabigol sendiri bergabung dengan Inter dengan biaya 30 juta euro dari Santos pada tahun 2016, tetapi hanya mencatatkan 10 penampilan dan 1 gol tidak seperti apa yang selalu ia tampilkan di liga Brasil.

Sumber/Source : Corriere dello Sport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here