CdS – Keluarga Zhang ingin tetap mempertahankan Inter, setidaknya hingga akhir musim.

FansNerazzurri.com – Desas-desus berpindahnya kepemilikan atas saham mayoritas Inter terus menggaung. Corriere dello Sport juga membahas masa depan Inter setelah pernyataan yang dirilis di China oleh Zhang Jindong. Meskipun sumber yang dekat dengan klub telah menetapkan bahwa Inter tetap menjadi bagian utama bisnis Suning Group, namun tetap banyak keraguan.

Negosiasi penjualan klub dengan BC Partners masih berada pada jarak 200 juta euro, sementara Steven Zhang lebih memilih untuk mencari perusahaan pendanaan yang siap memberikan pinjaman sebesar 200 juta euro agar tim bisa bertahan hingga akhir musim untuk membayar hutang jatuh tempo. Namun, seperti yang diketahui pada bulan Maret akan ada kejelasan tentang situasi ini.

Faktanya, Suning tidak bersedia menjual Inter pada angka 750 juta euro setelah lebih dari dari nilai tersebut mereka menginvestasikannya di Inter. Pada sudut pandang raksasa Cina ini, itu akan berarti sebuah kekalahan. Jadi mungkin ada cara lain untuk pergi, Steven Zhang bisa tetap menjadi presiden hingga Juni, jika Inter memenangkan Scudetto maka Suning Group berharap nilai jual klub akan jauh lebih tinggi.

About ROMA

Simple dimple

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here