single-image

CdS – Jadwal Steven Zhang yang pertama adalah menemui Antonio Conte.

CdS – Jadwal Steven Zhang yang pertama adalah menemui Antonio Conte.

FansNerazzurri.com – Keinginan untuk menang, keinginan untuk membawa Inter kembali menjuarai kompetisi di Italia terlebih dahulu dan kemudian di Eropa, Antonio Conte adalah orang yang dipilih oleh Giuseppe Marotta untuk dapat mencapai semua ini, dengan restu dari Presiden Steven Zhang.

Sejak Juni 2019, banyak hal telah berubah, kecuali keinginan dan ambisi yang dapat membuat mantan pelatih tim nasional itu membuka siklus baru bersama Nerazzurri. Scudetto adalah sebuah tujuan yang sangat mungkin lebih dari terjangkau saat ini, pergerakan Inter di paruh kedua musim ini sangat mengesankan.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Steven Zhang akan kembali ke Italia dan salah satu jadwalnya adalah menemui Antonio Conte untuk merencanakan proyek musim 2021-2022. Pertama-tama akan ada pembahasan pembaruan kontrak si pelatih dengan kenaikan gaji hingga 13.5 juta euro permusim.

Kemudian, kedua orang ini akan fokus kepada pembicaraan proyek musim mendatang dimana klub mulai menargetkan bisa tampil baik di kompetisi Liga Champions musim depan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap