CdS – Inter tunggu hasil dari pertemuan perwakilan Papu dengan Atalanta

FansNerazzurri.com – Kata-kata yang dikeluarkan oleh Antonio Conte sebelum dan setelah pertandingan kontra AS Roma, yang meneyebutkan bahwa Inter tidak akan melakukan pergerakan di bursa transfer tak sepenuhnya dapat dipercayai. memanfaatkan peluang yang mungkin muncul antara sekarang dan akhir sesi.

Faktanya menurut laporan dari Corriere della Sera, sebenarnaya Inter terus mengawasi perkembangan situasi yang terjadi antara Atalanta dan Alejandro ‘Papu’ Gomez. Kapten Atalanta ini mengalami hubungan buruk dengan pelatih utama Gian Piero Gasperini. Hubungan kedua belah pihak tidak dapat diperbaiki, dan si pemain ingin hengkang secara bebas transfer.

Pihak dari La Dea menolak hal ini, apalagi memberikan salah satu pemain terbaik mereka ke rival secara gratis. Laporan ini melanjutkan bahwa dalam beberapa hari ke depan akan ada pertemuan antara pelatih, Presiden Percassi dan perwakilan dari Gomez, Giuseppe Riso. Pertemuan ini akan menentukan masa depan Papu pada bursa transfer kali ini.

Inter menunggu hasil ini, dan siap bergeraka meyakinkan pemain apabila bisa didapatkan secara gratis. Namun, satu yang pasti Inter harus menyediakan ruang untuk si pemain, setidaknya juga harus membuat salahs atu dari Eriksen atau Pinamonti hengkang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here