Pekerjaan telah dimulai di Pusat Pelatihan Suning di Appiano Gentile sebagai bagian dari program modernisasi yang akan melihat kompleks mencapai peningkatan kinerja olahraga, infrastruktur pendukung, dan area kerja staf, dengan penyelesaian diharapkan pada musim panas 2020.

Perbaikan akan mematuhi standar tertinggi teknologi, inovasi dan efisiensi, dengan proyek dipandu oleh pendekatan berorientasi masa depan yang dirancang untuk meningkatkan kinerja atlet klub sambil menjaga lingkungan.

Kompleks ini akan dirancang untuk memungkinkan para pemain menikmati kondisi terbaik saat mereka fokus pada pelatihan dan persiapan mereka, memungkinkan mereka untuk berkonsentrasi pada mengoptimalkan kinerja teknis dan atletik mereka dalam lingkungan yang merangsang rasa nyaman dengan gaya sederhana. Kompleks ini telah dirancang untuk berpadu dengan nilai-nilai tradisional klub dan hidup berdampingan secara harmonis dengan daerah sekitarnya.

Langkah pertama adalah pembangunan gedung baru yang akan menampung kamar-kamar pemain tim utama, restoran tim utama pribadi dan fasilitas lainnya untuk staf pelatih dan tim manajemen. Clubhouse saat ini akan direnovasi selama musim semi 2020, dengan karya-karya modernisasi akan sepenuhnya selesai pada awal musim 2020/21.

Bangunan baru, yang telah dirancang untuk klub oleh COIMA Image, menggunakan sistem konstruksi kayu prefabrikasi yang dipatenkan oleh WoodBeton. Ini adalah solusi berkelanjutan yang menggabungkan desain modern dengan teknologi mutakhir sambil menghormati lingkungan sekitarnya, memenuhi tujuan klub untuk menciptakan lingkungan di mana aktivitas olahraga dengan standar tertinggi dapat berkembang.

CEO Perusahaan, Alessandro Antonello :
“Inter bekerja untuk merenovasi infrastruktur yang dimiliki oleh klub. Setelah membuka kantor pusat baru kami, investasi terbaru berfokus pada modernisasi Suning Training Center. Kami akan membuat fasilitas olahraga dengan standar kualitatif tertinggi, dengan menggabungkan teknologi mutakhir.”

CEO Olahraga, Giuseppe Marotta :
“Renovasi tempat latihan kami adalah langkah mendasar dalam strategi pertumbuhan klub, sebuah strategi yang dimulai dengan tegas ketika Suning Group mengambil alih Inter. Tempat latihan Appiano Gentile adalah jantung utama klub kami dan kami ingin lebih meningkatkannya, memastikan itu adalah fasilitas yang membantu para pemain kami dan semua staf yang mendukung tim utama untuk mencapai tingkat tertinggi keunggulan olahraga. Itu harus menjadi inti di mana kita menciptakan semangat yang menanamkan ikatan yang tak terpatahkan di antara para pemain kita, menciptakan kelompok yang solid yang tujuan utamanya adalah memenangkan setiap pertandingan yang kita mainkan. Untuk semua alasan ini, kami percaya bahwa perbaikan yang telah kami lakukan dan yang akan ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang adalah sangat penting secara strategis.”

Proyek dalam kondisi dihentikan setelah tim kembali dari tur Asia, guna tim dapat menggunakan kondisi latihan dan persiapan awal musim sebaik mungkin, proyek dilanjutkan pada bulan September.

Sumber/Source : Inter.It

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here