single-image

Beppe Marotta: “Kita menjalani hari terakhir bursa transfer dengan santai.”

Beppe Marotta: “Kita menjalani hari terakhir bursa transfer dengan santai.”

FansNerazzurri.com – Beppe Marotta, menjelang penutupan bursa transfer musim dingin, dirinya berbicara kepada Sport Italia dan Sky Sport Italia mengenai situasi Inter:

TUTUP
“Kita menjalani hari terakhir bursa transfer kali ini dengan santai. Ini adalah bursa transfer yang buruk, tidak ada yang perlu diperbaiki. Pandemi telah memainkan peran yang menentukan dalam ekonomi dunia, kami harus menghadapi kontraksi yang signifikan dalam pendapatan klub, dan ini memengaruhi kemampuan berinvestasi di bursa transfer.”

“Ini adalah paradoks dan sangat sulit, Hari ini kita mengetahui bahwa gaji para pegawai tidak proporsional dibandingkan dengan omzet yang didapatkan, inilah perspektif yang sangat mempengaruhi kita. Kami tidak akan melakukan pergerakan dengan apabila harus mengeluarkan biaya. Kami hanya membuka opsi pertukaran.”

KONTRAK
“Kami bertindak dalam rezim konservatif, kami ingin meningkatkan apa yang kami miliki dan yang telah memberi kami hasil yang luar biasa. Untuk alasan ini, kontrak yang tengah mengikat para pemain muda akan kemi tinjau untuk diperpanjang.”

ERIKSEN
“Inter adalah salah satu klub terbesar di dunia. Para pemain harus dievaluasi bukan untuk menit yang dimainkan, tetapi untuk apa yang bisa mereka berikan. Mereka selalu harus memenuhi permintaan pelatih dan sebagai hasilnya hari ini kami mengandalkan para pemain profesional yang selalu memberikan segalanya. Eriksen adalah salah satunya.”

DZEKO-SANCHEZ
“Patokan kami di bursa transfer kali ini adalah tidak ingin mengeluarkan satu euro pun. Keberanian seorang agen pemain telah melebihi sebuah klub. Diluar sebuah pertemuan dengan kerahaman, negosiasi antara Dzeko dan Sanchez tak pernah berjalan.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap