single-image

Beppe Marotta: “Kembali ke Juventus? ngapain?”

FansNerazzurri.com – Direktur bergabung dengan Inter dari Juventus pada 2018, setelah tiga tahun sisi yang berseberangan, Andrea Agnelli ia merasa salah melepas Beppe Marotta dan dikabarkan bahwa Presiden Bianconerri tersebut menginginkan si direktur kembali. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia menjelang pertandingan kontra Crotone, Beppe Marotta menjelaskan posisinya:

KEPUTUSAN
“Saya tiba di sini di Inter setelah berbicara dengan Presiden Steven Zhang dan saya ingin memulai periode dominasi Inter. Tahun lalu kami mencapai Final Liga Europa, alangkah baiknya melanjutkan ini meski dengan kesulitan, seperti penurunan pendapatan terkait COVID-19.”

“Di Juventus, Antonio Conte mendapatakn dukungan kami dan pemilik klub. Hari ini kita menemukan diri kita dalam situasi yang sama. Conte telah mampu meningkatkan skuad yang tersedia. Kami mendekati kemenangan, ada tekanan dan motivasi yang tepat untuk membawa kami melewati batas. Perasaan kami positif, tapi kami belum mencapai apapun.”

PRESIDEN
“Pertama-tama, Steven memanfaatkan ketenangan pasca COVID-19 ini untuk berbicara tentang masa depan pada saat yang tepat. Hari ini kami fokus pada akhir musim, tetapi dia telah menemukan grup yang kompak berkat kerja keras pelatih yang telah memusatkan fokus kepada pertandingan.”

PROFESIONAL
“Kami memiliki para profesional yang serius, kami tidak memiliki masalah apa pun. Conte memiliki gaya kepemimpinan yang sangat kuat dan semua orang mengikuti intruksinya. Apel (isu/rumor) buruk apa pun akan diisolasi oleh kelompok bahkan sebelum pelatih melakukannya.”

“Tim ini telah menunjukkan rasa memiliki dan keterikatan pada jersey ini. Beberapa dari mereka telah memenangkan gelar dan ini menambah tekanan, tetapi juga motivasi untuk mencapai tonggak penting yang tidak mereka harapkan untuk dicapai secepat itu.”

PEMAIN
“Ada pemain yang berkembang lebih lambat. Barella langsung bersatu dengan skema tim, Sensi sayangnya punya masalah fisik yang mempengaruhi konsistensinya. Tapi Inter bertaruh padanya, dia masih muda dan bersama dengan Barella dan Bastoni, mereka mewakili masa depan tim ini dan Italia.”

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap