Beppe Marotta :”Kami harus berterima kasih kepada semua pihak terlibat.”

DAZN mewancarai CEO Olahraga Inter, Beppe Marotta setelah kemenangan tandang atas Atalanta dipenghujung kompetisi Serie-A :

PUAS
Kami telah menciptakan sebuah model yang memberikan banyak kepuasan. Jika kami melihat statistik, kami menuntaskan Serie A di peringkat kedua, dengan pertahanan terbaik di liga dan jumlah kemenangan tandang tertinggi.”

“Semua ini berarti bahwa kami telah menyelesaikan pekerjaan penting dan perlu untuk memberikan kredit bagi semua yang terlibat: kepada tim pelatih, Oriali, Ausilio, dan Baccin, kepada Conte, kepada Klub, kepada Zanetti dan kepada semua orang. Kami meraih jumlah poin yang sama dengan tahun saat kami memenangkan Treble, tentunya itu sesuatu yang patut membuat kami bangga.”

1 POIN
“Tak mudah untuk melakukan analisis terhadap hal ini secara objektif. Tentunya Anda bisa memikirkan poin-poin yang terbuang, namun kami juga belajar dari berbagai situasi tersebut. Kita bisa melihat sebuah tim yang berpengalaman, dengan empat
clean sheet¬†secara beruntun di penghujung musim sebagai buktinya. Pengalaman-pengalaman buruk akan menjadi kekuatan hebat di masa depan.”

“Kami harus melanjutkan perjalanan ini, kami harus terus meningkatkan level permainan, dan memberikan kepuasan bagi para penggemar. Kami memiliki skuat yang telah menunjukkan banyak hal dan membuktikan bahwa mereka mampu menjalankan tugasnya, Anda bisa melihat pekerjaan yang telah Conte lakukan sejauh ini.”

BURSA TRANSFER
“Skuat kami sudah kuat, tak mudah untuk menemukan peluang besar mendatangkan pemain. Kami akan mencoba memaksimalkan peluang yang paling menguntungkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here