Beppe Marotta: “Beban gaji merupakan beban terbesar klub saat ini.”

FansNerazzurri.com – Krisis ekonomi karena dampak dari Covid-19 telah menyebabkan mempengaruhi banyak perusahaan, termasuk Inter dan Suning yang dilaporkan mencari investor baru. Corriere della Sera mencoba menanyakan situasi terkini kepada CEO Inter, Beppe Marotta tentang keadaan klub:

BEBAN
“Biaya gaji merupakan beban yang sangat besar pada keuangan klub saat ini. Dengan hilangnya pendapatan dari tiket pertandingan dan berkurangnya suntikan dana dari sponsor klub, maka klub harus menggunakan 65% dari pendapatan tahunan mereka untuk membayar gaji pemain mereka.”

“Ini akan menyebabkan banyak gagal bayar dalam industri bisnis apa pun. Kami perlu mempelajari cara untuk mengatasi kerugian finansial kami, liga dan federasi harus bekerja sama dalam hal ini. Masalahnya ada di seluruh Eropa: resesi keuangan, tidak mengherankan, oleh kurangnya aktivitas di jendela transfer Januari sejauh ini.”

Hingga saat ini banyak klub di Serie A yang khawatir tidak mampu membayar gaji pemain mereka sesuai kontrak, tak hanya Inter tapi sembilan belas tim Serie-A lainnya juga mengalami hal yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here