single-image

Antonio Conte: “Selebrasi kami? karena kami berhasil memastikan keunggulan.”

Antonio Conte: “Selebrasi kami? karena kami berhasil memastikan keunggulan.”

FansNerazzurri.com – Inter memastikan keunggulan +6 dari pesaing terdekat mereka. Setelah laga, Antonio Conte berbicara kepada Inter TV mengenai kemenangan mereka kontra Atalanta:

SELEBRASI
“Kami telah memastikan kembali keunggulan kami dari pesaing terdekat dan tekanan bertambah ketika mengetahui bahwa Anda memainkan laga Anda setelah semua pesaing lainnya memenangkan pertandingan mereka masing-masing. Ada banyak hal di dalamnya, tetapi kami berharap untuk terus meningkat dari sekarang hingga akhir musim.

“Atalanta adalah tim tangguh yang mampu mengambil poin dari semua tim besar. Mereka tampil lebih waspada daripada pertandingan sebelumnya melawan kami, jadi ini adalah tiga poin penting yang dimenangkan melawan tim yang luar biasa. Mengalahkan Atalanta juga penting untuk harapan raihan gelar kami, karena mereka adalah tim dengan pola pikir yang hebat dan mereka juga bisa berpengaruh dalam perebutan gelar.”

“Banyak yang melupakan, ini adalah Atalanta yang sama saat mereka mengalahkan AC Milan 0-3 di Meazza.”

MENANG

“Kami kehilangan beberapa peluang emas, dua di antaranya yang melibatkan Romelu Lukaku. Kami seharusnya bisa menyelesaikannya lebih baik karena peluang-peluang tersebut penting, tetapi kami menyia-nyiakannya ketika kami gagal menyelesaikannya di depan gawang.”

“Kami seharusnya bisa berbuat lebih banyak, akan tetapi itu pertandingan yang sangat taktis. Siapa pun yang bermain melawan kami harus melakukan sesuatu yang ekstra, Atalanta mengubah sesuatu dan saya rasa mereka tidak memiliki peluang bagus, kecuali mungkin dua tendangan sudut beruntun di mana kami terlalu baik kepada mereka. Kami menciptakan sangat sedikit peluang, tetapi Atalanta memproduksi lebih sedikit peluang.”

KUNCI
Kami bermain melawan tim dengan serangan terbaik kedua di liga pada hari ini dan hal ini tak boleh dilupakan. Kami menemukan keseimbangan yang tepat dan para pemain bermain dengan baik dalam berbagai fase pertandingan.”

“Kami telah belajar bagaimana caranya memilih momen yang tepat untuk menunggu atau menyerang. Kami berhasil menemukan kombinasi yang tepat dan itu adalah langkah yang kami perlukan pada musim ini karena kami perlu lebih konsisten dalam kedua fase permainan.

NILAI
“Semua pemain memiliki komitmen dan fokus pada tujuan yang sama. Sebagai contoh pada malam ini, kami perlu memuji Lautaro karena ia tak hanya terlibat saat menyerang, namun juga ketika bertahan. Ia sangat bekerja keras karena Atalanta mencoba mengisi ruang kosong di belakang Vidal atau setelahnya Eriksen, dan Lauti bersedia mundur untuk membantu.”

Lauti juga mampu merepotkan lini pertahanan lawan. Kami membutuhkan semua pemain untuk melakukan pengorbanan agar bisa meraih tujuan kami bersama. Pujian juga harus saya berikan kepada para pemain yang tak terlalu sering tampil, karena para pemain yang sudah cukup lama berada di sini, seperti D’Ambrosio dan Ranocchia, memberikan kami kekuatan.”

Merupakan sebuah hal yang tepat bagi kami untuk berterima kasih kepada mereka, kepada Aleksandar Kolarov, Ashley Young, Matias Vecino, dan para pemain lain yang membantu kami untuk menerapkan pola permainan secara luar biasa. Sekarang, kami akan menghadapi dua laga berat melawan Torino dan Sassuolo, kami perlu melanjutkan langkah kami tanpa melihat ke belakang. Besok, para pemain akan beristirahat, mengisi tenaga kembali, dan kami akan mempersiapkan diri menghadapi laga-laga berikutnya.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap