Antonio Conte: “Saya tiba di Inter 10 tahun sejak trofi terakhir didapatkan.”

The Telegraph datang ke Appiano dengan maksut untuk mewancarai Antonio Conte mengenai proyek yang sedang ia jalankan bersama Inter selama setahun lebih ini:

REVIEW
“Sejujurnya, saya pikir kami melakukan sesuatu yang sangat luar biasa musim lalu. Menyelesaikan musim dengan berada satu poin di belakang Juventus, bermain di semifinal Piala Italia dan berpartisipasi di final Liga Europa, Saya pikir ini musim yang hebat. Proyek ini baru di awal perjalanan dan kami sedang menciptakan pondasi yang tepat untuk memberi klub ini kesempatan untuk tetap di level tertinggi dan menjadi kompetitif untuk mencoba memenangkan sesuatu yang penting setiap musim.”

EKSPEKTASI
“Saya tahu bahwa ekspektasi orang-orang terhadap diri saya sangat tinggi sehingga ketika saya tidak menang, saya dikritik keras. Namun di sisi lain, memiliki ekspektasi berarti orang menganggap saya pandai melakukan pekerjaan saya. Penting untuk membuat pondasi yang kokoh dan bersiaplah, maka kita bisa menang.”

TERKADANG
“Kadang-kadang Anda bisa datang dan melakukan sesuatu yang luar biasa sesegera mungkin seperti ketika saya melatih di Juventus dan Chelsea, tetapi saya tiba di Inter 10 tahun sejak trofi terakhir mereka dapatkan dan ketika Anda belum menang dalam 10 tahun itu berarti Anda harus mengubah banyak hal dan Anda harus punya waktu untuk melakukannya.

KONTRAK
“Saya memiliki musim ini dan satu tahun lagi dalam kontrak saya dengan Inter. Saya ingin melanjutkan proyek ini dan bertahan selama itu karena kami sedang membangun pondasi yang tepat untuk masa depan.”

“Tapi tentunya di masa depan saya ingin kembali melatih di Inggris untuk mendapatkan pengalaman lain karena saya sangat menikmati waktu saya di sana. Bagi saya,¬† keluarga saya, suatu hari saya ingin kembali ke Inggris karena kami memiliki pengalaman yang luar biasa dan kami ingin mencobanya lagi. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here