Antonio Conte: “Pujian tertuju untuk para pemain, mereka dijalan yang benar.”

FansNerazzurri.com – Antonio Conte berhasil menggiring kemenangan pertama Inter setelah terakhir kali saat masih dilatih oleh Frank De Boer beberapa tahun silam. Seusai laga ia berbicara dalam sebuah wawancara dengan Inter TV:

SEMPURNA
“Untuk mengalahkan tim kuat seperti Juventus, Anda perlu tampil sempurna. Kami bermain dengan sangat baik malam ini. Terlepas dari hasilnya, kami mempersiapkan diri dengan sempurna dan hal yang paling membuat saya senang adalah para pemain mampu menunjukkan apa yang telah kami lakukan selama latihan agar bisa merepotkan lawan.”

“Kami tetap menjalankan rencana permainan kami dan saya merasa gembira untuk para pemain karena kemenangan seperti ini memberikan kepercayaan diri dan membantu Anda menyadari bahwa Anda berada di jalur yang benar.”

“Jalan yang mulai kami tempuh satu setengah tahun yang lalu kini mulai membuahkan hasil. Pujian patut saya berikan kepada para pemain karena mereka selalu bekerja secara luar biasa. Kami berada di arah yang tepat untuk memangkas jarak.

SCUDETTO
“Scudetto? Inter merupakan salah satu pesaingnya. Ini merupakan perasaan yang menakjubkan bagi saya setelah satu setengah tahun bekerja. Klub saat ini kembali dihormati dalam level nasional dan internasional. Anda harus mendapatkan hal tersebut ketika berhasil melaju ke babak final ajang Eropa.”

“Tersingkir dari Champions League masih terasa menyakitkan, kami ingin melangkah lebih jauh di kompetisi tersebut, namun para pemain menyadari fakta ini dan Anda perlu menemukan motivasi yang tepat untuk meningkatkan diri usai mengalami kekecewaan.”

MENANG
Para penyerang kami tidak mencetak gol, namun mereka menciptakan banyak peluang. Lautaro dan Lukaku sedikit tidak beruntung, ttim ini menciptakan berbagai peluang. Terkadang, kami kekurangan ‘insting pembunuh’ namun, di saat bersamaan, banyak dari pemain kami yang memiliki peluang mencetak gol karena kami menyerang secara kolektif.”

“Kami secara konstan menciptakan banyak peluang yang bisa menambah raihan gol, namun saya tidak khawatir karena saya dapat melihat respons yang tepat di lapangan. Ini adalah sebuah langkah penting dalam hal mentalitas karena kami perlu memahami bahwa Anda perlu terus merepotkan lawan dalam beberapa pertandingan.”

“Saya menyaksikan respons yang tepat, namun kami masih berada dalam awal perjalanan dan saya ingin mereka terus melakukan hal ini. Satu kemenangan tidak bisa dianggap sebagai sebuah kesuksesan besar, namun kemenangan atas Juventus tentunya menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang tepat.”

PERTAMA
“Saya tidak pernah mengalahkan Juventus sebagai pelatih. Bahkan ketika saya menjadi pelatih Arezzo dan bertemu mereka di Serie B.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here