Antonio Conte :”Musim terberat bagi saya di level pribadi.”

TERSULIT
“Memulai era baru di Inter? Ini adalah tahun tersulit bagi saya dan saya merasa terhibur dengan memiliki kelompok profesional yang memberikan segalanya. Juventus merayakan Scudetto kesembilan berturut-turut mereka dan membuktikan sekali lagi mereka jelas lebih kuat, ketika mereka berusaha untuk meningkatkan level mereka, sementara yang lain semua hanya berusaha untuk mengurangi jarak dengan mereka.”

LEBIH BAIK
“Juventus memiliki komponen lebih baik di dalam maupun di luar lapangan yang jelas lebih baik daripada yang lain, meskipun kita semua berusaha untuk meningkatkannya. Tim saya telah melakukan segala sesuatu dengan sangat baik, meskipun faktanya mereka selalu dikritik begitu ada yang memiliki kesempatan untuk berbicara seperti saya.”

KESAL
“Kami harus tumbuh dan berkembang di semua bidang, termasuk di luar lapangan, dan klub besar harus lebih melindungi para pemainnya. Kami akan membahas semuanya pada akhir musim, saya harus bertemu Presiden dan dia di China sekarang. Jika mereka memiliki visi yang sama dengan saya, seharusnya mereka melindung para pemain.”

“Sangat berat tahun ini, terutama bagi para pemain dan kami melakukannya dengan baik untuk mengisolasi diri kita dari rumor yang beredar untuk menciptakan persatuan dalam diri kita, di tengah banyak isu yang tersebar.”

“Kami harus makan kotoran (rumor/isu) selama berbulan-bulan dan mendapat minim perlindungan nol. Masalah saya adalah bahwa saya memiliki visi, saya melihat jalan yang harus kita ambil dan saya tahu apa yang perlu kita lakukan. Saya melihat wawancara yang diberikan Luciano Spalletti di Inter pada 2017. Kami sekarang di tahun 2020 dan tidak ada yang berubah (tentang perlindungan terhadap tim).”

AMARAH
“Saya bisa menjadi penangkal petir (melindungi pemain) untuk tahun pertama, tetapi jika Anda tidak belajar dan terus melakukan kesalahan yang sama, maka itu gila. Saya ingin benar-benar jelas bahwa saya tidak berbicara tentang bursa transfer atau para pemain. Saya ingin itu menjadi sangat jelas.”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here