Inter Milan's Italian coach Antonio Conte reacts at the end of the Italian Serie A football match Inter Milan vs Atalanta on January 11, 2020 at the San Siro stadium in Milan. (Photo by MARCO BERTORELLO / AFP) (Photo by MARCO BERTORELLO/AFP via Getty Images)

Antonio Conte berbicara perihal hasil imbang yang Inter dapatkan setelah melawan Atalanta :

KURANG
“Kami menjalani pertandingan ini tanpa empat pemain, sesuatu yang sangat signifikan bagi kami saat ini. Kami menghadapi tim yang memiliki kekuatan dalam intensitas serta kemampuan fisik yang selalu mereka peragakan. Atalanta adalah tim yang bagus dan memiliki skuat komplit, sesuatu yang dibangun selama beberapa tahun terakhir. Hal ini membuat perjalanan yang telah kami tempuh sejauh ini terasa istimewa. Musim lalu, Atalanta finis di atas kami di liga, sekarang kami unggul sebelas poin dari mereka. Kami harus realistis, kami harus sadar bahwa kami perlu melanjutkan kerja keras untuk terus berkembang.”

PEMAIN
“Saya memiliki pemain-pemain yang luar biasa, satu-satunya harapan tidak ada lagi pemain yang harus absen, sebab akan menimbulkan masalah jika hal itu terjadi. Hari ini, Barella menjalankan skorsing dan Vecino cedera, kami betul-betul kekurangan pemain. Saya senang dengan kembali fitnya Sensi, ia bermain dengan baik sepanjang 70 menit dan akan secara perlahan kembali menjadi pemain seperti pada awal musim. Kami juga berusaha untuk mengembalikan Sanchez ke performa terbaiknya. Itu tidak mudah, keadaan di klasemen menutupi situasi seperti ini dan satu-satunya harapan yang mungkin saya miliki adalah berharap situasi ketersedian pemain kami tidak semakin parah. Kami tidak memiliki kedalaman skuat yang cukup, namun, para pemain memberi segalanya dan perlu diapresiasi atas apa yang mereka berikan. Saya menilai empat poin yang sudah kami dapatkan melawan Napoli dan Atalanta adalah hal istimewa mengingat situasi yang sedang kami alami, kami berada di posisi yang tepat dan ingin terus melangkah di jalur ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here