Antonio Conte: “Kami kebobolan saat kami mendominasi permainan.”

Laga Inter kontra Lazio berakhir imbang 1-1, gol dicetak masing-masing oleh Lautaro Martinez untuk Inter dan Sergerj Milinkovic Savic untuk Lazio. Antonio Conte menanggapi pertandingan seusai laga dengan INTER TV :

DOMINAN
Kami kebobolan ketika kami sedang menikmati permainan terbaik. Kami mendominasi permainan, dan, pada awal babak kedua, kami memiliki kesempatan besar untuk mengamankan kemenangan.”

“Sebaliknya, Lazio bermain dengan baik dan bisa menyamakan kedudukan dengan pergerakan yang sudah kami perkirakan dari mereka. Usai gol tersebut, kami seakan kehilangan kepercayaan diri, namun kami berhasil merespons dan menciptakan peluang berikutnya, seperti upaya Brozovic yang membentur tiang.”

Akan tetapi, ada kepuasan karena kami datang ke sini dan bermain dengan gaya permainan kami sendiri. Kami harus melanjutkan perjalanan kami. Para pemain menunjukkan keinginan dan determinasi yang kuat, mereka adalah orang pertama yang kecewa karena gagal mendapatkan tiga poin. Namun, ini adalah hasil yang sangat baik, dan pertandingan ini membuat kami sadar bahwa kami berada di jalur yang benar.”

PERISIC
Mengenai Ivan, saya merasa senang. Dia adalah pemain yang bisa menciptakan peluang dengan memnfaatkan situasi satu lawan satu ketika menyerang. Hari ini, dia memainkan peran menentukan saat kami membuka skor.”

“Kami harus bekerja dengannya dan juga Hakimi, tetapi saya sangat senang karena mereka berdua menunjukkan kontribusi yang bagus. Saya senang atas penampilan Ivan dan juga tim. Pertandingan seperti ini menambah pengalaman kami.”

BARELLA
“Pengatur serangan? Nicolò bermain dalam posisi tersebut ketika masih bermain untuk Cagliari, dan saya pikir dia tampil baik dalam pertandingan ini. Di posisi itu, dia bisa memberikan kualitas, ancaman, dan keseimbangan ketika kami sedang tidak dalam penguasaan bola.”

“Kami berusaha untuk membuat gelandang kami dapat mengisi ketiga peran di lini tengah. Musim yang panjang menanti, maka dari itu, kami akan mebutuhkan semua orang. Ada keinginan yang besar dan saya menerima reaksi yang bagus. Maka dari itu, saya merasa bisa berbahagia.”

KEDALAMAN
Kami memiliki dua penyerang, Lukaku dan Lautaro. Lalu, kami juga memiliki pemain hebat lainnya dari seorang Sanchez, yang semakin banyak memberikan asis dan memberikan kami kualitas dilapangan.”

“Sementara itu, Pinamonti adalah seorang pemain muda yang lahir dari akademi usia muda kami. Saya pikir ini adalah kombinasi pemain yang tepat, untuk bisa bersaing di semua kompetisi semampu yang kami bisa. Saya akan memanfaatkan berbagai solusi selama musim ini berjalan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here