MILAN, ITALY - AUGUST 26: Antonio Conte head coach of FC Internazionale reacts during the Serie A match between FC Internazionale and US Lecce at Stadio Giuseppe Meazza on August 26, 2019 in Milan, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)

Debut sempurna bagi mantan pemain dan pelatih Juventus, Antonio Conte sebagai pelatih Inter. Setelah laga, Pelatih utama Inter tersebut berbicara kepada media :

“Kami harus mengontrol momen-momen dalam pertandingan dengan lebih baik dan tampil secara konsisten. Kami mengawali pertandingan dengan sangat baik dan menciptakan banyak peluang di babak pertama, tetapi kami sedikit kurang terorganisir walau pada akhirnya kami bisa mengambil alih jalannya pertandingan. Saya senang, namun ada beberapa hal yang bisa ditingkatkan lagi, sebab kami hanya bermain baik dalam beberapa saat saja di pertandingan. Kami bisa dan harus bermain lebih matang, karena ada saat-saat di mana para pemain terlena dengan tempo permainan sendiri.”

“Saya senang bisa bekerja sama dengan para pemain ini, memiliki karakteristik yang tepat untuk memainkan bola seperti yang saya inginkan. Kami harus terus meningkatkan cara bermain kami, Penting bagi para pemain untuk menentukan ide permainan kolektif, gaya permainan sepak bola saya tidak sesuai dengan permainan individu dan semua orang harus melakukan apa yang harus kami lakukan saat latihan. Grup ini memiliki potensi besar untuk berkembang. Saya bertemu dengan banyak orang hebat di sini, mereka adalah para pemain yang siap berjuang dan sebagai seorang pelatih, saya senang akan hal ini.”

“Sangat emosional namun responsnya sangat alami. Ketika Anda memulai perjalanan baru, Anda ingin dapat diterima oleh Lingkungan tersebut, saya selalu memberikan segalanya, dalam latihan dan juga pertandingan. Fokus saya 300 persen untuk Inter. Saya turut senang untuk para penggemar.”

Sumber/Source : Inter.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here