Antonio Conte: “AS Roma merupakan salah satu tim kuat di Italia.”

FansNerazzurri.com – Inter harus bangkit, kekalahan kontra Sampdoria tengah pekan kemaren memukul telah Antonio Conte dan anak buahnya. Hari ini, Inter harus kembali bermain tandang dan kali ini melawan tim yang sedang dalam performa yang menanjak. Bermain di Olimpico, Nerazzurri akan berhadapan dengan AS Roma:

PERKIRAKAN
“AS Roma adalah tim yang tangguh dan menempuh musim ini dengan sangat baik. Mereka adalah merupakan salah satu tim yang dapat memperebutkan Scudetto, dan tempat di Champions League.”

SELA
“Kami harus menghadapai AS Roma, Fiorentina, dan Juventus. Ketika Anda bermain melawan tim-tim seperti ini, Anda dapat mengukur kekuatan diri menghadapi tim kuat lainnya. Hasil akhir mendasari segalanya sebab akan memengaruhi penilaian. Maka dari itu, yang ingin saya lihat adalah untuk kami mencapai hasil-hasil yang positif.”

“Kami akan melakoni dua pertandingan menghadapi tim-tim yang sangat kuat, yang akan memperjuangkan Scudetto, dan satu tempat di Champions League. Saat Anda akan menghadapi tim-tim seperti itu, akan memberi Anda motivasi yang besar. Keduanya cocok untuk mengukur kekuatan dan ambisi Anda dengan tindakan.”

PENAMPILAN
“Kami lebih baik tampil dibabak kedua? Saya tidak tahu apakah ada statistiknya. Musim lalu, kami cenderung mengawali pertandingan dengan kuat dan kemudian, terkadang, menurun diakhir laga.”

“Saya pikir pendekatan kami terhadap berbagai laga di musim ini sudah tepat, termasuk saat melawan Sampdoria. Saya selalu melihat sikap tim ini, dan kami tidak pernah merasa kekurangan dalam hal ini. Ini bisa saja adalah hal di mana pada satu musim Anda mencetak lebih banyak di paruh pertama dan hal sebaliknya berlaku di paruh kedua musim berjalan.”

KEUANGAN
“Kami harus fokus di lapangan dan memberikan segalanya untuk Inter, ini perlu menjadi kewajiban tunggal kami mulai sekarang hingga akhir musim. Keuangan klub adalah bagian dari urusan dari manajemen.”

TERBALIK
“Musim lalu kami menjadi terbaik dilapangan dan jauh berbeda dari musim ini? dalam setiap situasi, baik saat menyerang dan bertahan, tim sebagai sebuah kesatuan perlu mendapat pujian atau pun sebaliknya. Terkadang, ada kecenderungan untuk hanya mengulas para penyerang ketika membahas penyerangan, tetapi seluruh tim ikut terlibat.”

“Fakta bahwa musim ini kami telah mencetak begitu banyak gol, adalah bukti bahwa kami sangat baik dalam menyerang dan, para penyerang kami diposisikan di mana mereka dapat mencetak gol dalam setiap laga. Banyak dari para pemain kami terlibat dalam fase menyerang dan kami memiliki sejumlah pencetak gol.”

“Dalam hal bertahan, kami mungkin lebih berimbang dibanding tahun lalu karena, sama seperti saat menyerang, kami bertahan sebagai sebuah kesatuan dengan sebelas pemain dan kebobolan lebih banyak musim ini. Tentunya kami perlu meningkatkan diri.”

PEMAIN
“Vidal berlatih dengan cara yang tepat, dia sangat waspada dan telah menunjukkan keinginan serta tekad. Terkadang, saya mencoba bersikap lembut dengan para pemain saya, tetapi di kesempatan lain saya harus bersikap keras”

“Namun, ini karena saya ingin para pemain dan tim tampil dengan baik dan meningkatkan diri. Arturo sangat mengenali saya, dia tahu bahwa jika saya tidak menyukai sesuatu, saya tidak akan membiarkan hal tersebut begitu saja.”

“Vecino? Dia berlatih secara terpisah dan sedang menuju tahap integrasi ke dalam tim lagi. Saya pikir ini akan memakan sedikit waktu. Dia bagian dari grup ini, dan dia akan bergabung kembali segera setelah dirinya merasa bugar. Bursa transfer? bagi saya tidak ada yang masuk dan keluar.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here