MILAN, ITALY - AUGUST 26: Antonio Candreva of FC Internazionale celebrates after scoring the fourth goal during the Serie A match between FC Internazionale and US Lecce at Stadio Giuseppe Meazza on August 26, 2019 in Milan, Italy. (Photo by Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Antonio Candreva mencetak gol penutup dalam kemenangan 4-0 Inter atas Lecce, sebuah tendangan kaki kanan menawan, yang mengingat akan sosok Maicon di Inter.

“Ini adalah pertandingan yang hebat dan sebuah kinerja yang positif dari kami, kami membuat lawan tertekan dari menit pertama. Saya melihat ruang kosong dan mencoba menembak, hasilnya sangat bagus! Kami adalah tim yang merasa gembira bisa berada di lapangan bersama-sama, bahkan saat latihan, itu hal yang baik bagi semua orang. Pelatih meminta kami untuk bermain lebih melebar dan penuh intensitas saat menyerang dan bertahan untuk mempertahankan keseimbangan. Ketika Anda memiliki kepercayaan diri dan pikiran yang jernih, semua terasa lebih mudah. Peran saya sangat menguras tenaga, Anda harus selalu terlibat dalam permainan dan tetap waspada, namun Anda juga harus berada dalam posisi yang tepat ketika menyerang agar dapat melakukan serangan secara baik.”

Sumber/Source : Inter.it

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here