Andrea Stramaccioni: “Pertandingan ini tidak menentukan Scudetto.”

FansNerazzurri.com – Beberapa jam menjelang sepak mula laga AC Milan kontra Inter, mantan pelatih Nerazzurri Andrea Stramaccioni berbicara pada mikrofon TuttoMercatoWeb. Dia memberikan gambarannya pada pertandingan ini:

MENENTUKAN
“Ini adalah derby terpenting dalam sepuluh tahun terakhir, taruhannya sangat tinggi. Kita mengetahui kompetisi masih panjang tapi jika Inter yang menang, maka saya akan melihat pukulan serius bagi ambisi AC Milan, terutama secara mental.”

“Orang yang menentukan bisa jadi adalah Lukaku ataupun Ibrahimovic. Mereka adalah dua simbol, dua pemimpin dan dua penyerang utama. Hari ini dua tim hebat yang penuh dengan pemain hebat saling berhadapan.”

THEO-HAKIMI
“Banyak yang membandingkan mereka karena mereka mirip dalam hal atletis, tapi saya menganggap Theo sampai saat ini sebagai pemain yang sedikit lebih lengkap. Hakimi sangat kuat dan berkembang dari satu pertandingan ke pertandingan lain, tetapi dia hanya dibentuk untuk gaya permainan Inter.”

LUKAKU-IBRA
“Pilihan tanpa dasar? Sampai saat ini dengan semua perbedaan usia untuk satu pertandingan penting, maka saya akan memilih Zlatan. Mungkin selama satu musim saya akan mengatakan Romelu. Saya melihat Zlatan lebih mampu memberikan dampak pada perandingan penting. Singkatnya, lebih bisa menentukan jalannya sebuah pertandingan.”

SCUDETTO
“Pertandingan penentu Scudetto? tentu tidak, tapi ini pasti akan menjadi langkah kunci, terutama jika Inter menang. Perlu diingat, Juventus tetaplah Juventus tetapi mereka masih belum menemukan kontinuitas yang memungkinkan untuk kembali mendominasi liga.”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here