Andrea Pirlo: “Kami datang untuk memainkan permainan kami sendiri.”

FansNerazzurri.com – Inter dan Juventus akan saling berhadapan besok dini hari di stadion Giuseppe Meazza. Pertandingan yang bisa mengungkapkan banyak hal tentang ambisi kedua tim. Andrea Pirlo mempresentasikan pertandingan dalam konferensi pers:

PERTANDINGAN BESAR
“Saya mengharapkan pertandingan yang agresif, kami sudah mempersiapkan diri dan tidak takut untuk memainkan permainan kami sendiri. Ini adalah pertandingan penting tetapi bukan hal yang bisa menentukan Scudetto, kami akan bermain secara terbuka.”

TAK TERSEDIA
“Kami menunggu hasil beberapa pemain, yang cedera telah bergabung dengan tim dan besok kami akan melihat siapa yang akan berada di performa terbaik untuk memulai dari menit pertama. Ramsey telah pulih dan tidak memiliki masalah, absennya De Ligt sangat membebani kami, tetapi ingatlah bahwa ada juara lain di belakangnya juga. “

CONTE
“Saya belajar banyak darinya, dia orang pertama yang membuat saya berpikir untuk menjadi seorang pelatih. Dia memiliki jiwa sebagai manusia yang luar biasa, tetapi besok kami akan menjadi lawan. Kami memiliki karakter yang berbeda dan mungkin karena alasan ini kami rukun, tetapi kami belum mendengar satu sama lain sejak awal musim karena banyaknya komitmen.”

PEMAIN
“Chiellini baik-baik saja dan tidak punya masalah, dia siap untuk pertandingan ini. Kami memiliki Ramsey, McKennie, dan pemain yang bisa menjadi solusi lainnya. Beberapa pemain memang tidak 100% tapi bisa bermanfaat.”

TEKANAN
“Tekanan? Apakah Conte memberikannya kepada Juventus? Saya kenal dia, dia kerap melakukan itu. Kami telah menang selama sembilan tahun dan itu normal bahwa kami memiliki lebih banyak tekanan, tetapi mereka juga dibangun untuk sukses.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here