Alessandro Bastoni: “Inter seperti sebuah keluarga.”

Alessandro Bastoni adalah salah satu bintang paling cemerlang di cakrawala Nerazzurri saat ini, terutama mengingat margin pertumbuhan yang sangat besar di usia yang sangat muda. Sang bek, salah satu anak didik Antonio Conte, menghadiri sesi Instagram langsung dengan Asosiasi Giacomo Sintini untuk mendukung penggalangan dana guna mengatasi keadaan darurat Covid. Pesepakbola tersebut terbukti sangat membantu, menjawab beberapa pertanyaan juga tentang pengalamannya di Nerazzurri.

KELUARGA
“Inter seperti sebuah keluarga, saya bersenang-senang sejak awal berada disini. Semua orang menyambut saya dengan sangat baik, baik fans maupun staf. Saya baik-baik saja, saya senang dan saya tidak bisa mengeluh tentang apa pun.”

“Saya merasa sangat beruntung, saya melakukan apa yang saya suka dan apa yang saya impikan. Sepak bola membantu saya untuk terbuka, untuk mendapatkan teman baru, untuk membebaskan kepala saya dari pikiran.”

DEBUT
“Debut saya di San Siro adalah hal yang luar biasa, yang tidak akan pernah saya lupakan. Mungkin perlu beberapa tahun lagi untuk menyadari apa yang sebenarnya terjadi. Bermain di depan 70.000 para penggemar yang meneriakkan nama Anda adalah sesuatu yang fantastis.”

TERPENTING
“Pertandingan terpenting saya sejauh ini adalah final Liga Europa, meskipun kami tidak menang, bermain di final Eropa masih merupakan pencapaian yang luar biasa. Ini adalah permainan yang membuat Anda tumbuh dan saya baru berusia 20 tahun, saya percaya diri untuk masa depan.”

RUANG GANTI
“Tidak ada yang bisa dicapai sendirian, dalam hidup seperti dalam sepak bola. Individu ditingkatkan oleh tim. Tentu saja, saya masih muda dan tidak memiliki banyak pengalaman di lapangan, tetapi bagi saya menjadi tim berarti berteman di luar lapangan, saling membantu di saat-saat sulit.”

“Tim ini adalah keluarga kedua dan seperti semua keluarga ada hari-hari buruk, perselisihan. Dan seperti di semua keluarga, terkadang perlu untuk berkompromi, menghormati karakter orang lain, dan memahami satu sama lain. Untuk menang, Anda harus menjadi keluarga besar, lalu yang kedua juga tim yang hebat.”

ANDAI
“Pertandingan apa yang ingin saya jalani pada masa lalu jika bisa? Pastinya final Piala Dunia 2006 dan final Liga Champions 2010 bersama Inter. Saya ingin menjadi Materazzi untuk mengalami kegembiraan yang luar biasa itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here