Berbicara kepada Radio Sportiva , wartawan olahraga Stefano Agresti berbicara panjang lebar mengenai situasi Inter, Icardi, Lukaku dan Mourinho sebagai seorang pelatih yang masih sangat dicintai oleh para penggemar Inter. Berikut hasil wawancara :

Icardi – Keputusannya sudah dibuat dan hubungan dirinya dengan Inter sulit untuk dibangun kembali. Dirinya bukan lagi dari bagian proyek Inter. Meskipun itu merupakan resiko yang besar bagi klub jika menjual dirinya. Sudah jelas, Inter ingin menjualnya meskipun Wanda Nara ingin bertahan di Inter.

Conte mendukung keputusan klub, ini adalah informasi yang saya dapatkan dan bukan prediksi. Lingkungan Inter begitu keras dan memiliki suasana yang sangat baik. Conte dan Marotta adalah dua orang profesional yang luar biasa. Mereka akan mampu menjaga suasana lingkungan Inter. Saya yakin mereka akan membawa Inter ke puncak kejayaan”.

Lukaku Negosiasi sangat baik dan terus mengalami peningkatan terutama karena dirinya sangat menyukai proyek yang ditawarkan Inter dan dirinya bisa dijadikan sebagai penyerang utama bersama dengan Dzeko. Walau bagaimanapun situasi transfer mereka, setidaknya Inter perlu bergegas untuk segera menjual Icardi sebelum 30 juni mendatang untuk menghormati FFP”.

Mourinho – Dirinya menginginkan tantangan baru dan tergoda untuk melatih di Skotlandia. Jika seorang seperti dirinya dibiarkan tanpa melatih, sangat disayangkan. Namun, Mou menginginkan tantangan baru”.

Source/Sumber : Radio Sportiva via PassioneInter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here