SALZBURG, AUSTRIA - SEPTEMBER 17: Dominik Szoboszlai of Salzburg during the Group E UEFA Champions League match between Red Bull Salzburg and KRC Genk at Red Bull Arena on September 17, 2019 in Salzburg, Austria. (Photo by Michael Molzar/SEPA.Media /Getty Images)

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Italia Radio Punto Nuovo, agen Dominik Szoboszlai, Matyas Esterhazy, telah menyampaikan banyak desas-desus tentang masa depan kliennya. Gelandang berkebangsaan Hungaria tersebut telah dihubungkan dengan Inter beberapa bulan terakhir :

“Selama musim panas ada banyak rumor tentang dirinya, beberapa klub Inggris, Jerman dan bahkan Italia. Untuk saat ini Dominik berfokus dengan Salzburg, kami tidak peduli dengan rumor transfer dan apa yang ditulis pers di Eropa, tidak masuk akal bagi kami untuk menanggapinya. Sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan untuknya.”

Pemain berusia 18 tahun ini telah mencatatkan 11 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk Salzburg. Dalam 695 menit, ia telah menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Sumber/Source : Radio Punto Nuovo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here