Bintang muda telah terlahir di negara Hongaria yang tengah jadi perbincangan hangat. Talenta muda tersebut ditemukan oleh Marco Rossi, pelatih nasional tim Magyar yang selalu mengikuti perkembangannya. Meski baru 18th, Dominik Szoboszlai gelandang asal klub Red Bull Salzburg kelahiran tahun 2000 ini semakin banyak menuai pujian dari berbagai kalangan. Klub top eropa sedang memantau seperti Inter dan Juventus yang tertarik pada dirinya.

Matyas Esterhazy seorang agen pemain asal Em Sport yang mengurusi Dominik berbicara khusus pada FcInterNews mengenai sosok pemain berusia 18th tersebut.

“Dominik adalah gelandang yang sangat kreatif dan memiliki postur tubuh ideal. Visi permainannya sangatlah bagus, memiliki power yang sangat kuat, dan umpan kunci yang luar biasa. Menurut saya sendiri, ia sudah bisa dibandingkan dengan Sergej Milinkovic Savic untuk gaya bermain.

Banyak talent scout klub yang telah memantau Szoboszlai sejak lama. Yang jelas ini merupakan sebuah perkembangan yang baik dan hebat. Tetapi saat ini hanya fokus kepada Salzburg. Ia masih perlu membantu klubnya saat ini untuk mencapai sesuatu yang lebih berharga selain juara.

Lalu, bagaimana jika saya mengatakan bahwa Inter tertarik padanya? Nerazzurri adalah klub besar yang mempunyai sejarah hebat. Saya yakin mereka akan mencapai banyak hasil yang memuaskan bersama Giuseppe Marotta. Kedatangannya membuat manajemen Inter mempunyai landasan yang kuat. Masih terlalu dini untuk membicarakan masa depannya. Satu yang pasti, Inter tengah mendekatinya”.

Sumber : FcInterNews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here