Inter Milan's Argentinian forward Lautaro Martinez attends the Italian Serie A football match Inter vs Lazio on September 25, 2019 at the San Siro stadium in Milan. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP) (Photo credit should read MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images)

Agen Lautaro Martinez Beto Yaque telah mengkonfirmasi bahwa kliennya akan segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan Nerazzurri tetapi pertama-tama berbicara tentang peningkatan yang telah dibuat oleh penyerang muda Argentina itu.

“Saya percaya kedatangan Antonio Conte telah memperbaiki Lautaro baik secara fisik maupun taktis. Dia telah meningkat dalam banyak hal, tetapi di atas semua itu tingkat kebugaran dan kemampuannya. Dia selalu memiliki kepercayaan diri, bermain sangat baik melawan Barcelona dan Juventus. Lautaro masih muda dan perlu belajar bagaimana mengatur antusiasme dan energinya selama 90 menit. Dia sangat cerdas dan tahu seberapa keras dia masih harus bekerja. Lautaro sangat bahagia di Inter dan akan segera menandatangani kontrak baru dengan klub. Dia tidak memikirkan hal lain. Sangat positif jika ada beberapa klub besar mengejarnya, karena itu berarti dia bekerja dengan baik, tetapi saya ulangi bahwa mulai hari ini dia hanya terikat dengan Inter dan sangat bahagia di sini.”

Sumber/Source : CalcioMercato

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here