single-image

Agen Gabigol, Wagner Ribeiro: “Kegagalan dirinya karena kecemburuan Zanetti dan Icardi.”

Agen Gabigol, Wagner Ribeiro: “Kegagalan dirinya karena kecemburuan Zanetti dan Icardi.”

FansNerazzurri.com – Inter tidak pernah menyambut pemain baru begitu mewah kecuali saat datangnya mega bintang Ronaldo Da Lima dari Barcelona. Saat datangnya Suning Groups sebagai bagian dari pemegang saham minoritas kala itu, ekspektasi datangnya talenta muda Gabriel Barbosa hampir disamakan dengan Ronaldo.

Pada kenyataannya, penyerang asal Brasil ini telah gagal total membuat jejaknya di Eropa, baik di Inter ataupun di Benfica. Wagner Ribeiro, perwakilan dari pemain Brasil ini mengungkapkan pendapatnya tentang kegagalan kliennya di Eropa:

“Bagaimana dirinya bisa berhasil di Eropa sedangkan dia tidak bermain? Dia tiba di Inter dan mereka mengadakan sebuah penyambutan besar di teater. Semuanya dengan dasi hitam. Pesta yang jauh lebih besar daripada kedatangan penyambutan Kak√°. Hal ini menimbulkan kecemburuan pada Javier Zanetti, selaku manajer klub, dan pada Mauro Icardi, yang kala itu memegang kendali tim. Ini adalah pendapat saya, kedua orang Argentina tersebut cemburu kepadanya. Dia pergi ke Portugal dan juga tidak diberi kesempatan. Dia kembali ke Santos dan langsung menjadi pencetak gol terbanyak Brasileir√£o dan ia ulangi di Flamengo.”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap