single-image

7 Pemain yang disebut akan menjadi pengganti Lautaro Martinez apabila hengkang dari Inter.

Pemain depan andalan Inter, Lautaro Martinez (22th) saat ini merupakan salah satu striker muda yang paling potensial menjadi pemain bintang dimasa yang akan datang. Tak heran jika mantan striker andalan Racing Club (Klub Argentina) ini tengah diminati banyak klub top Eropa. Musim ini adalah, musim kedua si pemain berseragam I Nerazzurri.

04 Juli 2018, Inter mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club berkat saran dari Legenda Treble Winners, Diego Milito. Inter menebus pemain keturunan Argentina dengan biaya 25 juta euro ditambah 10-20% hak penjualan pemain dimasa yang akan datang menjadi hak dari Racing Club. Musim 2019/20, El Toro telah mencetak 16 gol, 4 assist, 9 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Berikut tujuh pemain yang dikaitkan sebagai pengganti Lautaro Martinez dan calon pendamping Romelu Lukaku pada musim depan :

  • ANDREA BELOTTI
    Striker tim nasional Italia yang dimiliki oleh Torino F.C. sempat dikaitkan dengan Inter beberapa hari terakhir. Antonio Conte menjadi sosok utama alasan mengapa Tuttosport mengkaitkan Il Gallo dengan I Nerazzurri. Sosok yang dinilai sesuai dengan profile pelatih dan juga tipikal striker yang pekerja keras seperti halnya Lautaro Martinez. Musim ini Belotti sedikit meredup karena berbagai hal, sebanyak 23 pertandingan yang ia mainkan bersama Torino, dirinya baru mencetak 9 gol dan 2 assist.
    Torino football player Andrea Belotti celebrating after score the goal during the match RomaTorino in the Olimpic Stadium Rome January 05th 2020
  • PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG
    Mantan striker Borussia Dormund ini memang tengah dikaitkan dengan pintu keluar Arsenal sejak tim yang ia bela saat ini tak tampak ada niatan untuk memotong jarak kualitas dengan beberapa tim diatas mereka. Aubameyang merasa dirinya masih sangat mampu untuk bermain pada sebuah tim yang lebih ketat secara kompetisi dan persaingan di liga. Umur 30 tahun, menjadi masa kematangan seorang striker di lapangan. Nama Striker tim nasional Gabon ini tidak hanya sekali dikaitkan dengan Inter oleh media Italia maupun Inggris, bahkan dirinya kerap dianggap sebagai opsi realistis Inter apabila Lautaro Martinez hengkang. Saat ini, Aubameyang hanya berselisih dua gol dengan Jamie Vardy untuk predikat Top Skor Liga Inggris.
    PierreEmerick Aubameyang of Arsenal FC celebrates after scoring his team's first goal in extratime during the UEFA Europa League round of 32 second...
  • ANTOINE GRIEZMANN
    Nama penyerang asal Prancis ini pertama kali dikaitkan dengan Inter tentu saja saat bersamaan dengan rumor Lautaro Martinez ke Barcelona. Laporan dari Italia yang menyebutkan bahwa Inter meminta uang tunai sesuai klausul penebusan Lautaro Martinez atau Barcelona memasukkan nama Antoine Griezmann dalam kesepakatan. Mendatangkan Antoine Griezmann menjadi hal yang sangat sulit terjadi mengingat gaji yang ia terima di Barcelona saat ini mencapai angka 20 juta euro per musim. Sedangkan Inter hingga saat ini memiliki pemain dengan gaji tertinggi hanya pada nilai 7.5 juta euro per musim (Lukaku dan Eriksen).
    Antoine Griezmann goal celebration during the match between FC Barcelona and CD Leganes corresponding to the 1/8 final of the Copa del Rey played at...
  • TIMO WERNER
    Liverpool menjadi tim terdepan yang terus dikaitkan dengan penyerang Jerman ini. RB Leipzig mengikat Timo Werner dengan klausul penebusan 60 juta euro, dan bisa lebih rendah apabila klub tersebut tak menjadi juara di Bundesliga, dengan menjadi 50 juta euro. Angka yang sangat mungkin bagi Inter untuk meraihnya. Sejauh ini, beberapa laporan menyebutkan bahwa pihak Timo Werner tidak hanya berkomunikasi dengan Liverpool, namun juga dengan dua klub Italia : Inter dan Juventus. Catatan 24 gol dan 7 assist dalam 27 pertandingan Bundesliga musim ini tentu membuat setiap tim besar eropa mulai mengikuti pemain berusia 24 tahun ini.
    Timo Werner of RB Leipzig during the UEFA Champions League match between RB Leipzig v Tottenham Hotspur at the Red Bull Arena on March 10 2020 in...
  • EDINSON CAVANI
    Kontrak 3 tahun dengan gaji 7.5 juta euro per musim diberitakan Gazzetta Dello Sport telah Inter ajukan kepada perwakilan pemain Uruguay agar bisa bergabung dengan skuad Antonio Conte musim depan. Serie-A bukanlah pertualangan baru bagi striker gondrong ini, ia pernah berkarir di Palermo dan Napoli sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germaint. Kontrak El matador akan berkahir pada bulan Juli ini di klub raksasa Prancis dan ia berhak bernegosiasi dengan klub manapun saat ini. Musim ini, dirinya sempat digantikan oleh Mauro Icardi, tapi pada pertengahan musim Edinson Cavani kembali mendapatkan kepercayaan dan membuat mantan striker andalan Inter menjadi opsi kedua Thomas Tuchel.
    Edinson Cavani of PSG celebrates his goal but the goal was cancelled during the French Cup semifinal match between Olympique Lyonnais and Paris...
  • SERGIO AGUERO
    Nama pemain Manchester City ini pertama kali dikaitkan dengan Inter setelah laporan dari Calciomercato meyakini bahwa Inter bisa saja bergerak untuk pemain Argentina lainnya untuk mengisi pos yang ditinggalkan Lautaro Martinez. Dalam sebuah wawancara singkat, agen dari pemain, Hernan Reguera mengatakan bahwa Sergio tidak ada kemungkinan kliennya pindah dari Manchester City dan pihak mereka sama sekali belum berbicara dengan Inter.
    Sergio Aguero of Man City celebrates after scoring their 1st goal during the FA Cup Fifth Round match between Sheffield Wednesday and Manchester City...
  • MAURO ICARDI
    Sebenarnya ini adalah hal yang paling sulit dilihat, tapi bisa saja terjadi, karena di bursa transfer sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Membayangkan Lukaku dan Icardi bermain bersama akan menjadi hal yang dinilai sangat membahayakan. Saat ini, Paris Saint-Germain tak memutuskan untuk menebus Mauro Icardi dan pemain sendiri telah berada di Milano beberapa waktu lalu dengan menunjukkan konfirmasi unggahan dari Instagram pribadi miliknya. Inter dan Paris Saint-Germain memulai negosiasi ulang dan masih belum mencapai kesepakatan, apabila dirinya tak terjual hingga bursa transfer yang singkat karena wabah COVID19, bisa jadi Inter memberikan kesempatan kedua untuk mantan kapten mereka mengenakan seragam I Nerazzurri kembali.
    Mauro Icardi of Paris Saint Germain celebrates during the French League 1 match between Paris Saint Germain v Amiens SC at the Parc des Princes on...

Dari tujuh pemain yang ditulis pada artikel ini, siapa menurut kalian yang akan cocok menjadi pengganti Lautaro Martinez dan pendamping Romelu Lukaku musim depan? atau ada harapan lain dari kalian?

2 Comments
  1. Psycho 12 months ago
    Reply

    Situs ini timbul tenggelam mulu..sayang skali

  2. Bebeb inter 11 months ago
    Reply

    Hahaha,dirimu trnyata ngikutin situs ini jg ya bro

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may like

Berita Inter Milan Terlengkap